MUSDES DESA TEMPOREJO KEC.TEMPOREJO JEMBER DI TEMPATKAN DI WISATA KAJAR ASRI

Jember-Teropong Indonesia News

Pemerintah Desa Temporejo Kecamatan temporejo Jember dalam upaya menentukan arah pembangunan desa 5 tahun ke depan yang di bahas melalui MUSYAWARAH DESA MUSDES penetapan anggaran Pendapatan dan belanja Desa (APBDes) 2021 cukup berbeda di banding MUSDES tahun-tahun sebelumnya, di mana setiap pelaksanaan MUSDES selalu di tempatkan di Balai desa Temporejo, namun dalam pembahasan MUSDES yang akan membahas pembangunan Lima Tahun ke depan Penetapan Anggaran Pendapatan dan belanja Desa (APBDes) tahun 2021, dimana pemerintah desa Temporejo dalam pembahasan MUSDES hari Rabu,30-12-20 di tempatkan di tempat Wisata kajar asri yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Balai desa Temporejo.

Menurut MOCH ALWI selaku Kepala Desa Desa Temporejo Kecamatan Temporejo Jember, saat memberikan kata sambutan di hadapan para undangan, dari sejumlah anggaran Dana Desa/ DD tahun 2020 yang jelas sudah di realisasikan sesuai keperuntukanya baik untuk penanganan Covid-19, maupun di anggarkan untuk Oprasional desa serta yang lainnya.
Bahkan kondisi wilayah Desa Temporejo di bawah kepemimpinan Kepala Desa Temporejo MOCH. ALWI yang tegas dan lugas kondisi wilayah desa menjadi aman dan selalu kondusif.

Se

iring dengan pola kepemimpinannya selain cukup harmonis dengan MOCH.YUSUF Selaku sekretaris desa, yang sekaligus sebagai ketua PPDI Jember, MOCH. ALWI juga cukup aktif berinteraktif dengan masyarakat agar Desa Temporejo tetap aman dan kondusif.
Sementara menurut Sekretaris desa Temporejo Kecamatan Temporejo Jember, MOCH. YUSUF mengatakan bahwa dipilihnya lokasi wisata Kajar Asri tersebut yakni agar para peserta MUSDES tidak bosan dan tidak merasa jenuh, menurutny perlu ada nuansa baru dengan suasana yang segar yakni di tempat wisata
Sementara dalam kegiatan Musdes tsb.selain di ikuti oleh seluruh ketua RT, RW, kepala dusun, para pendamping desa serta perangkat desa Temporejo tokoh masyarakat juga di hadiri pula oleh Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mengajukan rencana program pembangunan Desa di masing-masing wilayah dusun yg di bahas melalui musdes.

(RIZKY BAYU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *