Baru Hitungan Hari, Dua Proyek Rigit Beton Aspirasi PKS Pecah-Pecah

Indramayu-Teropongindonesianews Dua Proyek Jalan dengan menggunakan Rabat Beton yang diketahui sumber dana dari aspirasi Patai Keadilan Sejahtera (PKS), bertempat di Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Jawa Barat belum lama ini di kerjakan sudah retak retak disepanjang jalan tersebut seperti yang terpantau dilokasi oleh awak media ini pada Jumat (01/01/2021).

Menyikapi hal demikian pelaksana proyek layak dipertanyakan tentang pelaksanaan dan kualitias pekerjaannya karena diduga tidak sesuai Prosedur Standar Operasional (SOP) serta kuat dugaan adanya unsur dicurangi oleh pelaksaana atau pemborong proyek dengan mencari keuntungan pribadi sebanyak mungkin di dalamnya.

Sementara pihak Pemborong pekerjaan yang akrab disapa OZN susah di mintai keterangannya, juga saat dihubungi selularnya pun tidak bisa terhubung. Jumat (01/01/2021) pukul: 10:04 wib

Menurut keterangan Mang Dirga salah satu pengguna jalan yang berprofesi pedagang bakso keliling, saat ditemui dilokasi dihadapan awak media ini dirinya mengatakan.

” Laah sudah pada retak ya,! perasaan pekerjaan proyek cor beton ini belum lama dibangun kok sudah pada begini, kemungkinan ya tidak awet mas.” ucapnya

Hingga berita ini ditayangkan belum ada penjelasan dari pihak pelaksana proyek atau pemborong dari dua proyek aspirasi
yang dikerjakannya tersebut.

Jani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *