HARI PERTAMA TAHUN BARU 2021, DI JEMBER JAWA TIMUR KONDISI SEPI

Jember-Teropong Indonesia News

Hari pertama kodisi kota jember sepi, yang mana kondisi tahun baru ini tidak sama dengan tahun tahun sebelumnya yang cukup padat di malam tahun baru dengan banyaknya kegiatan dan ramainya kendaraan di jalan di tahun ini tidak seperti biasanya.
Karna pemerentah melarang untuk tidak untuk mengadakan keramaian dan kumpul kumpul di jalan, karna masi kondisi kovit 19 yang masih belum mereda.

Apalagi TNI POLRI juga mengetrapkan jam malam untuk tidak mengadakan kegiatan, dan padagang di alun alun jember jawa timur juga di liburkan, juga warung tempat hiburan apapapun di batasi sampai jam 20.00 Wib .

Dalam pantauan WARTAWAN TEROPONG INDONESIA NEWS melihat memang di kota jember cukup lengang tidak ada kegiatan dan cukup aman dan tentram.

WARTAWAN TEROPONG INDONESIA NEWS masih mencoba untuk memantau di dalam kota, juga dalam kondisi sepi.

Selanjutnya mencoba untuk mendatangi rumah warga, dan berbincang bincang sejenak tentang tahun baru 2021, yang kata mereka cukup penyambutan tahun baru ini di rumah saja dengan melihat tv dan main game bagi anak-anak dan makan-makan karna takut untuk keluar rumah, apalagi covit 19 ini masih menghantui kita, dan selain itu apalagi ada pemberlakuan jam malam. ( ZUBAIDA. HENDRI ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *