PELAYANAN DI KELURAHAN KARANG REJO KECAMATAN SUMBERSARI TIDAK DI PUNGUT BIAYA ATAU GRATIS

Jember-Teropong Indonesia News

Kelurahan Karang rejo Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember memberikan pelayanan dengan tanpa di pungut biaya atau gratis.

Saat di Konfirmasi oleh WARTAWAN TEROPONG INDONESIA NEWS di kantornya, Lurah Karang rejo Sumbersari Jember, MOHAMAD SYAFI,I memberikan Penjelasan Panjang lebar terkait pelayanan kepada Warganya.

Di katakan secara Gamblang bahwa Pelayanan di Kelurahan Karang rejo tersebut memang gratis dan tidak di pungut biaya apapun, di jelaskan bahwa dirinya sebagai abdi negara sudah selayaknya memberikan pelayanan dengan sebaik mungkin kepada masyarakat, jangan sampai mereka ( Masyarakat ) kecewa.

Dirinya ( Lurah – Red ) menghimbau kepada masyarakat dalam pengurusan untuk surat surat harus di lengkapi persyaratan yang lengkap, agar supaya tidak bolak – balik, Karena kasihan apabila itu terjadi nanti maka masyarakat bukan karena di persulit, akan tetapi karena persyaratan yang tidak di penuhinya.
Selain itu masyarakat di harapkan datang sendiri, tidak di wakilkan, ” Karena kita tidak membebani biaya apapun pada mereka”, Pungkasnya.
(Bambang, zubaida, yuli ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *