Baru Beberapa Hari Dibuka, Obyek Wisata Air Terjun Buatan Di Tutup Kembali

Teropongindonesianews.com
Indramayu,-

Obyek Wisata Air Terjun Buatan Bojongsari akhirnya ditutup kembali, padahal wisata tersebut resmi di buka pada hari selasa (29/12/2020) Minggu lalu.

Kini wisata Air terjun buatan yang bertempat di kelurahan Bojongsari Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat sementara di tutup kembali, Lantaran menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat, mengingat Pembukaan wisata tersebut masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Kapala dinas kebudayaan dan pariwisata (Disbudpar) kabupaten Indramayu H.Carsim menutup sementara tempat obyek wisata ‘Air Terjun Buatan’ Bojongsari.Selasa (5/01/2021).

” Penutupan obyek wisata ‘Air Terjun Buatan’ Bojongsari Indramayu, tentunya kami sudah melakukan evaluasi rapat internal dan berkordinasi dengan pimpinan yaitu Plt. Bupati Indramayu melalui Sekertaris Daerah (Sekda) agar tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19. Sekda Indramayu akhirnya merekomendasikan untuk menutup sementara waktu Obyek Wisata ‘Air Terjun Buatan’ tersebut.”Jelasnya.

Ia juga menambahkan.

“Kita tutup obyek wisata Air Terjun Buatan’ Bojongsari sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ujar H.Carsim saat memberi keterangan kepada awak media di lokasi wisata Air Terjun.

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada para pengunjung dan masyarakat khususnya didaerah kabupaten Indramayu.
Terkait dengan penutupan kembali obyek wisata Air Terjun Buatan Bojongsari untuk sementara waktu.

” Melalui informasi ini agar masyarakat untuk tidak mendatangi dan berkunjung ke obyek wisata air terjun buatan tersebut, dikarenakan sudah kami tutup, sampai batas waktu yang belum ditentukan dan juga
Kami mohon masyarakat untuk tidak datang ke area wisata tersebut guna menghindari klaster baru covid 19,” pungkasnya.

Jani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *