Pasar Hewan Terpadu Akan Segera di Uji Coba

Teropong Indonesia News – Bondowoso

Uji coba pembukaan Pasar Hewan terpadu yang berada di Desa Locare, Kecamatan Curahdami, Bondowoso. Pada hari Kamis 14/1/2021.

Menurut kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Dinas Koperasi,Perindustrian dan Perdagangan (DISKOPERINDAG) Bondowoso, Didik Muriyanto mengatakan, Selasa 12/1/2021

Sebelumnya di Bondowoso sudah ada pasar hewan seperti pasar hewan yang dikenal sebutan pasar Mingguan, Saptuan dan Selasaan. Maka pasar hewan terpadu yang berada di Desa Locare, Kecamatan Curahdami Akan segera di uji coba.

“iya, uji coba pembukan pasar hewan terpadu yang ada di Desa Locare. Uji coba akan di lakukan pada hari Kamis besok tanggal 14/1/2021”, ucapnya

Akan di bukanya uji coba pasar hewan terpadu pihak Dinas Koprasi perindustrian dan perdagangan (DISKOPRINDAG) melalui kepala UPTD. sudah melakukan sosialisasi terhadap para pedagang hewan dan sebelumnya pihak Dinas sudah komunikasi terhadap ketua paguyuban pedagang hewan.

lanjut, Kepala UPTD mengatakan bahwa dengan adanya uji coba pasar hewan terpadu Desa Locare, Bisa melihat apa yang menjadi kebutuhan atau kekurangan terhadap Fasilitas yang ada di pasar hewan terpadu.

” Sebenarnya pasar hewan terpadu akan di uji coba kamis besok tidak ada kaitannya dengan penutupan atau peralihan pasar hewan Selasaan, Uji coba yang akan dilakukan untuk melihat kekurangan-kekurangan yang di butuhkan oleh pedagang yang ada di lokasi pasar hewan terpadu tersebut. Nanti jika ada keluhan kekurangan dari pedagang hewan kita selaku Dinas yang bertanggung jawab bisa kita ajukan ke Pemerintah, sesuai kebutuhan yang di keluhkan pedagang hewan.” tuturnya.

Selain itu, pembukaan uji coba pasar hewan terpadu, Para pedagang tidak di lakukan penarikan Retribusi.

“Hari Kamis besok, pada pembukaan uji coba pasar hewan terpadu Tidak akan ada penarikan Retribusi terhadap pedagang hewan”, Pungkasnya.

(Wahyu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *