TIEM HENDY SISWANTO CENTER Turun Bagikan Bantuan untuk Korban Banjir

Teropong Indonesia news – JEMBER

– Bencana banjir yang melanda wilayah Bangsalsari beberapa waktu lalu menumbuhkan keprihatinan banyak pihak. Hal ini yang akhirnya mendorong banyak warga bergotong royong membagikan bantuan kepada korban banjir ditengah karut marutnya suasana birokrasi Pemkab Jember yang dinilai oleh warga justru acuh tak acuh pada persoalan ini.

Meskipun tidak bisa hadir di tengah masyarakat karena kesibukan menyiapkan diri dalam pelantikan bulan Februari mendatang, Haji Hendy Siswanto tetap menginstruksikan kepada seluruh tim relawan dan pendukungnya di Hendy Siswanto Center (HSC) untuk dapat berpartisipasi dalam gerak sosial membantu warga korban banjir.

Karena itu, Minggu siang (16/1/2021), tim HSC bergerak menuju Desa Bangsalsari dan memberikan bantuan berupa selimut, kerudung, bantal, beras dan mie instan. Sejumlah bantuan diberikan kepada perwakilan warga dli desa tersebut.
Tiem media teropong Indonesia news ketika menemui tim HSC.
Septa, koordinator kegiatan sosial ini mengatakan, bantuan yang berasal dari Haji Hendy pribadi itu disalurkan kepada warga korban banjir. Ia bersama rekan-rekan relawan berencana akan menggalang dana yang nantinya dapat diberikan kepada warga korban banjir di wilayah lainnya.

“Kami mendapat instruksi dari Haji Hendy untuk bisa mewujudkan gotong royong untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan,” kata Septa lagi.

Sementara itu, melalui video singkat yang dibuatnya, Haji Hendy menyapa dan meminta warga Jember untuk bersabar hingga pelantikan nanti. Tersirat dalam video itu, Haji Hendy ingin warga Jember tetap semangat dan berpikir positif ditengah banyaknya masalah yang terjadi di Jember saat ini.

“Mohon bersabar karena saya tidak akan kemana-mana, saya akan selalu bersama anda semua. Ini hanya persoalan waktu dan sebentar lagi kita akan sambut masa depan Jember yang cemerlang, sambut Jember yang hebat dan tidak ada masalah lagi,” kata Haji Hendy dalam penggalan videonya tersebut. (Tatang/BR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *