POLSEK GALANG GELAR OPERASI YUSTISI DAN BAGIKAN MASKER PADA PELANGGAR PROKES

Teropongindonesianews.com-Deliserdang

Antisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Galang, Personel Polsek Galang melakakukan himbauan untuk mengajak warga Masyarakat agar patuh dan disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid 19 dan tetap memakai Masker bila berpergian keluar rumah. Sabtu, (16/01/2021).

Hal ini dilakukan guna mencegah penularan Virus Corona yang sedang Pandemi, khususnya diwilayah Kecamatan Galang. Kegiatan menghimbau warga agar patuh terhadap Protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Galang kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. kali ini dilaksanakan dengan melibatkan 5 orang personel Polsek Galang yang melaksanakan piket.

Dan diharapkan warga Kecamatan Galang, agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,”

Saat dikomfirmasi awak media ini Kasi Polsek Galang Aiptu Yuswar Hasbullah selaku Perwira Pengawas (pawas)mengatakan, kegiatan menghimbau warga dimasa Pandemi Covid 19 ini memang harus rutin dilaksanakan, baik siang maupun malam hari.

Terhadap masyarakat yang masih didapati keluar rumah tidak memakai masker, kita himbau untuk selalu memakai Masker bila keluar rumah dan jaga jarak ditempat keramaian

Dikatakan lagi, kegiatan menghimbau Masyarakat agar Patuh terhadap Protokol Kesehatan untuk bisa mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Galang Kabupaten Deli Sersdang.” jelas kasih humas. ||| Tama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *