Sah, Haji Hendy dan Gus Firjaun Dinyatakan Menang Dalam Penetapan Pemenang Pilkada Jember Oleh KPU

Teropong Indonesia News.com-JEMBER

Sudah tidak bisa dibantah, Pasangan Cabup dan Cawabup Jember H. Hendy Siswanto-KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman sah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember oleh KPU dalam Rapat Pleno Penetapan Pemenang Pilkada Jember, Jumat siang (22/1/2021) di Hotel Aston.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat tersebut, hanya membatasi undangan dan media untuk 50 kursi saja. Namun demikian, cukup banyak awak media yang hadir untuk bisa mendapat kesempatan wawancara langsung dengan paslon Pilkara yang memiliki jargo “wes wayahe mbenahi Jember” tersebut.

Haji Hendy dan Gus Firjaun terlihat hadir di lokasi pukul 13.00 WIB dan didampingi oleh istri masing-masing. Sementara tampak juga tokoh-tokoh partai, baik dari perwakilan partai pengusung maupun non pengusung. Sayangnya, karena dibatasi hanya satu orang saja perwakilan partai yang masuk dalam ruangan.

Agenda penetapan pemenang Pilkada Jember 2020 ini memang sudah dinanti-nantikan oleh rakyat Jember sejak lama. Setelah sah ditetapkan berarti tinggal menunggu waktu untuk proses pelantikan.

Kepada media teropong Indonesia news Haji Hendy mengatakan, ia dan Gus Firjaun memaklumi jika banyak warga yang bertanya-tanya dan tidak sabar menunggu hari pelantikan.
“Kami sendiri juga tidak sabar. Tidak sabar untuk bekerja dan segera membenahi Jember,” ungkapnya.

Sementara Gus Firjaun menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk fokus pada pembangunan bersama. “Pilkada sudah usai. Kini waktunya bersama-sama membangun Jember yang sudah tertinggal jauh,” katanya. (Tatang/BR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *