Pelaku Video “GIESEL PUGER” Berhasil Diamankan Petugas


Teropong Indonesia news-Jember

Seorang perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai penjual gorengan, berinisial IR, diamankan oleh tim Dobrak Resmob Selatan Polres Jember dan Polsek Puger, Senin (25/01/2021), sekira maghrib di rumahnya Desa Puger Kulon Kecamatan Puger.

Pelaku diamankan oleh petugas karena telah merekam dan menyebarkan tindakan asusila di sosmed sehingga viral dan meresahkan warga Puger.

Seperti yang sudah diberitakan beberapa media, pada video berdurasi 1 menit 24 detik tampak aksi tak senonoh dilakukan seorang lelaki terhadap perempuan yang diduga mengalami gangguan jiwa (gila).

Tampak dengan jelas di video yang sempat beredar, si perempuan dengan kondisi pasrah saat seorang lelaki tua asyik melakukan perbuatan tak senonoh terhadapnya di depan sebuah toko yang sudah tutup.

Diduga video tindakan asusila ini terjadi di depan pertokoan yang berada dikawasan Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Netizen dan warga Puger sempat dibikin geger dengan unggahan video tersebut di sosmed, yang kemudian menghilang atau dihapus. Informasi yang digali media dari masyarakat Puger, perempuan dalam video tersebut mengalami gangguan jiwa dijuluki ‘Gisel’, dan sehari-hari dia sering mondar-mandir di kawasan Puger tanpa mengenakan pakaian.

Sementara pelaku lelaki tua dalam adegan tak senonoh itu juga kondisi kejiwaan terganggu, berinisial Sm, warga wilayah Kecamatan Puger.

Saat ini pelaku langsung dibawa ke Polres Jember untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Tatang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *