Vaksinasi Kegiatan Puskesmas Guluk-Guluk, Tenaga Medis di Vaksin

Teropong indonesia News-Sumenep

Proses vaksinasi ditujukan kepada 83 tenaga medis di puskesmas Guluk-Guluk dengan membagi dua tahap, tahap pertama dilaksanakan pada hari kamis 28 januari 2021 sebanyak 44 tenaga medis divaksin dan sisanya akan dilakukan pada hari jum’at 29 jum’at 2021.

Sementara ada 13 tenaga medis yang tidak bisa divaksin disebabkan hamil, menyusui, hipertensi, dan diabetes. Kepala Puskesmas Guluk-Guluk, Baharudin M mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh puskesmas Guluk-Guluk adalah bentuk bukti bahwa Vaccine Sinovac benar-benar layak dan aman untuk digunakan.

“Saya yg memulai vaksin pertamakali, dan saya baik-baik saja tidak mengalami gejala apapun seperti yang beredar,” tegas pak Bahar.

Baharuddin mengatakan agar masyarakat haruslah dicerdaskan dengan contoh yang baik dan nyata sehingga harapan hilangnya covid-19 bisa tercapai.

” Masyarakat harus diberikan contoh dan pemahaman terkait vaksin ini, apabila masyarakat tidak diberikan hal yg demikian makan jangan harap akan memahami secara cerdas terkait vaksinasi covid-19,” imbuhnya.

(EDY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *