Sertijab Kepala Desa Terusan kepada PJs Waryadi Si.P, Kang Juju Pesan Titip Desa Terusan

Teropongindonesianews.com
Indramayu, –

Penyerahan Jabatan Kepala Desa Terusan Muchamad Juari kepada Penjabat sementara PJs Waryadi Si.P. Bertempat di aula kantor Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Pada Jumat (29/01/2021)

Dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut di hadiri unsur Muspika Kecamatan Sindang,BPD Terusan, Karang Taruna, Rt/Rw Desa Terusan, Tokoh Desa Terusan dan Ibu PKK Desa Terusan.

Dalam pembuka sambutannya, mantan Kades Terusan, Muchamad juari menuturkan.

” kami berbangga hati sekaligus mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat atas kerja samanya, selama kurang lebih 6 tahun saya dipercaya memimipin desa terusan, dan kami atas nama pribadi atau pemerintah desa mohon maaf, mungkin bilamana ada sikap maupun ucapan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, dan jika dalam pelayanan kurang maksimal, sekali lagi mohon maaf, dan untuk selanjutnya kepemerintahan desa terusan ini dilanjutkan oleh bapak Waryadi Si. Oleh karena itu mohon dibantu dan kerjasamanya.” tuturnya.

Sementara PJS Kuwu Desa Terusan Waryadi Si.P

” Saya mohon dukungan masyarakat desa terusan semua, izinkan saya untuk melanjutkan atau memgisi kekosongan di pemerintahan desa ini Sampai terpilihnya Kuwu/Kades Definitif.
Sementara saya menjabat sebagai PJ, selain itu juga tugas saya masih Di Kecamatan Sindang Sebagai Kasi kesos, jadi mohon maaf bila mana waktu saya terbagi, tapi untuk pelayanan masyarakat insya alloh kami upayakan semaksimal mungkin.” tegasnya.

Camat sindang, Drs.H. Ali Sukma JM,M.Si

” Saya titip amanah kepada PJ agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, jangan membeda bedakan karena semua adalah warganya, harus bisa mengharmonisasi perbedaan di masyarakatnya.
Yang kedua untuk menghantarkan suksesnya pilwu sampe terpililihnya kuwu definitif.” Ucapnya

Jani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *