Peduli Keselamatan Pengguna Jalan, Pemdes Cidempet Urug Lobang Dengan Batu

Teropongindonesianews.com
Indramayu, –

Jalan Kabupaten penghubung Desa Cidempet- Tawangsari rusak parah,pasalnya jalan tersebut dipenuhi lubang besar ditambah musim hujan sehingga jalanan penuh dengan kubangan air, dan tidak menutup kemungkinan resiko kecelakaan pun bisa terjadi, padahal jalan tersebut merupakan akses utama perekonomian warga setempat.

Mendapati hal demikian Pemerintah Desa cidempet Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu Jawa barat, PJ kepala Desa Cidempet, H.Siharudin Peduli dengan menggunakan dana talangan dari relasinya untuk memperbaiki jalan tersebut, dengan membeli Batu Pasir 2 truck dan di urugkan menutupi lobang-lobang jalan. Pada Jumat (29/01/2021) kemarin.

” Kami hanya peduli pada keselematan dan kenyamanan pengguna jalan khususnya warga saya,oleh karena itu sembari nunggu adanya perbaikan dari pemerintah, maka saya meminjam dana talangan dari rekan dan dibelikan batu pasir 2 truck, bersama warga dan perangkat desa lainnya kami gotong royong menutupi lubang lubang jalan tersebut.” Jelas H.Siharudin.

Lebih lanjut Ia juga menambahkan.

” Sementara jalan yang berlobang meliputi tiga Rt yaitu Rt.012,Rt 013, dan Rt. 014 di RW.003 Blok Waled yang memang jalannya paling rusak parah, sehingga kegiatan gotong royong kami fokuskan pada titik-titik tersebut.” pungkasnya.

Jani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *