Tiem Relawan HSC Berikan Bantuan Langsung Warga Yang Terdampak Banjir

Teropong Indonesia News.com-JEMBER

– Musibah banjir dampak luapan sungai Bedadung yang menimpa warga di beberapa tempat di Jember, langsung mendorong rasa keprihatinan masyarakat. Seperti yang terekam dalam video warganet di media sosial, beberapa rumah di bantaran sungai bahkan tampak roboh dan terbawa arus sungai.

Terdorong oleh keprihatinan tersebut, Tim Relawan HSC (Hendy Strategic Center) turun ke lapangan secara langsung untuk memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak di Lingkungan Tembakan, Kelurahan Kepatihan, Kaliwates (Sabtu, 30 Januari 2021).
Media Teropong Indonesia news ketika konfirmasi mengatakan
Septa, koordinator tim kepada media menyampaikan, kegiatan tanggap bencana yang dilakukan Tim Relawan HSC adalah salah satu program sosial prioritas. Seperti yang selalu disampaikan oleh Haji Hendy kepada para relawan HSC.

“Ini bentuk kontribusi kami untuk langsung ke lapangan dan bertemu warga serta memberikan bantuan secara langsung. Kami juga sampaikam sapa salam dari Pak Hendy dan Gus Firjaun kepada mereka (warga terdampak)” ungkap Septa.

Sejumlah bantuan seperti air mineral, deterjen bubuk, sabun mandi dan nasi bungkus diberikan kepada kurang lebih 30 KK yang terdampak di lokasi tersebut. Septa berharap bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi warga terdampak.

“Semoga ke depan Jember selalu terlindungi dari segala macam bencana, amiin,” kata Septa berharap. (Tatang /BR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *