Bupati Pamekasan Memusnahkan Ribuan Botol Miras Berbagai Jenis

Teropong Indonesia News-Pamekasan

Bupati Pamekasan Memusnahkan 2.670 botol miras berbagai jenis dengan cara di Gilas menggunakan satu unit alat berat di halaman lapangan Bhakti di depan Mandhapa Agung. Ronggosukowati kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur, Selasa Pagi. (02/02/2021)

Pemusnahan Ribuan botol miras ini dengan cara di Gilas dan merupakan hasil operasi rutin oleh Polres Pamekasan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Pamekasan,

Pemusnahan ribuan Botol Miras berbagai macam jenis di saksikan langsung oleh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Pamekasan, Ketua DPRD Pamekasan, KEJARI Pamekasan, PENGADILAN NEGERI Pamekasan, KAPOLRES Pamekasan, DANDIM 0826 Pamekasan, serta jumlah perwakilan Ormas di Pamekasan.

Pihaknya menilai keberadaan miras seringkali menjadi pemicu terjadinya pelanggaran hukum, untuk itu kesadaran dari semua pihak sangat di butuhkan agar generasi muda tidak terkontaminasi dengan Miras maupun narkoba dan barang haram lainnya.

Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam meminta keberhasilan petugas keamanan ini di jadikan sebuah langkah jitu untuk menekan penyalahgunaan minuman beralkohol tinggi serta mencetak moralitas masyarakat yang positif

” Kalau tidak ada permintaan maka tidak akan ada masyarakat yang mengkonsumsi minuman haram ini,” Ucap Bupati Pamekasan.

Fat" fendi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *