Gelar Rapat Kordinasi APIP di dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati

Teropongindonesianews-Pamekasan,

Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam memberikan arahan dalam Rapat Kordinasi (Rakor) Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) Bersama Sekda, Staf Ahli Bupati , Asisten Sekda, inspektur, di Peringgitan dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur. Rabu pagi. (03/02/2021)

Bupati Pamekasan, menyampaikan pentingnya Pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang di laksanakan oleh, (APIP) harus berdasarkan kompetensi yang dimiliki dan sesuai fungsi kewenangannya serta sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan

Pengawasan harus di laksanakan berdasarkan prinsip profesional, independen objektif, akuntabel, tidak tumpang tindih, antara APIP, berorentasi pada kebaikan dan peringatan dini;” tuturnya,” Bupati Pamekasan.

Bupati Pamekasan, meminta dan menegaskan agar APIP melakukan pendampingan di OPD mulai perencaan sehingga kesalahan dalam pelaksanaan dapat diminimalisir SDM APIP, juga di perkuat sehingga mampu memberikan pembinaan dan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan, dan berharap kedepan Pamekasan bisa lebih baik dan lebih maju. Ungkapnya.

Fatur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *