Danrem 084 Bhaskara Jaya Blusukan Masuk Pasar Untuk Cek Operasi Yustisi dan Tebar Masker Gratis

Teropong Indonesia news – Sampang

Kedatangan Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo yang didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Sampang, lakukan blusukan ke beberapa pasar di Sampang, pada hari Jum’at (05/02/2021)

Dalam kegiatan tersebut untuk melakukan pengecekan pelaksanaan Operasi Yustisi di lokasi Pasar Srimangunan dan Pasar Polowijo Kecamatan Torjun Sampang.

“Namun, selain pengecekan Operasi Yustisi, kami melakukan bagi-bagi masker kepada para pedagang di pasar,” ujar Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo

Selain itu, juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan khususnya kepada para pedagang di pasar untuk tidak henti-hentinya menggunakan masker saat beraktivitas diluar.

“Bahwa menggunakan masker dapat melindungi diri sendiri dan orang lain dari penyebaran Covid-19, serta mengutamakan 5M yakni, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas,” tuturnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat ikut dalam kegiatan tersebut juga memberikan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Saat ini angka penyebaran Covid-19 masih tinggi dan kita menghimbau kepada masyarakat agar tetal disiplin mematuhi Prokes sebahai kunci utama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. Teguh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *