Geger, Penemuan Mayat Laki-laki di Pantai Lon Malang

Teropong Indonesia news-Sampang

Warga masyarakat Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, digegerkan penemuan mayat laki laki di Pantai Lon Malang, pada hari Sabtu (06/02/2021)

Penemuan mayat laki laki tersebut sekitar pukul 06.40 Wib di area Pantai Lon Malang Sokobanah Sampang. Kondisi mayat telah membusuk.

Pertama kali ditemukan mayat laki laki tanpa identitas tersebut oleh seseorang yang saat itu sedang berada di area Pantai dan mayat sudah membusuk tanpa berbusana.

Mayat laki laki tersebut belum diketahui identitas dan motif dari tewasnya mayat tersebut.

Dengan mengetahui mayat yang sudah kondisi membusuk, maka warga masyarakat sekitar langsung menghubungi pihak Kepolisian Sokobanah.

Setelah menerima laporan atas adanya kejadian itu petugas Polsek Sokobanah dan petugas Puskesmas Batu Lenger bergegas langsung mendatangi TKP kemudian mengangkat Mayat itu untuk dilakukan evakuasi / otopsi lebih lanjut.

Selanjutnya, Kapolsek Sokobanah AKP Sarkosi menjelaskan dia menerima laporan penemuan mayat tersebut dari warga masyarakat dan pihaknya bersama petugas Puskesmas masih dalam penyidikan lebih lanjut.

“Sementara mayat laki laki tersebut dibawa ke UPT Puskesmas Batu Lenger guna dilakukan penyelidikan dan masih dilakukn indentifiksi,” pungkasnya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.(Teguh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *