Pasca Bencana puting beliung, Aparat gabungan Adakan Karya bakti

Teropong Indonesia News-BANYUWANGI –

Pasca terjadinya puting beliung Seluruh aparat Gabungan dari unsur TNI Polri Dan BPBD dan intansi Terkait dikerahkan Karya Bhakti untuk meringankan warga yang terkena bencana puting beliung Di Dusun Krajan Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Sabtu (6/2/2021).

Dalam kegiatan ini dihadiri Hadir oleh Kapolsek, Danramil,Sat Pol PP Cluring, Kepala Puskesmas bersama enam Nakes lainya, Koramil 0825 / 07 Cluring.tampak hadir pula dari Koramil 0825/04 Genteng, Koramil 0825/06 Gambiran. Koramil 0825/08 Srono, Koramil 0825/13 Sempu,Koramil 0825/19 Singonjuruh, Koramil 0825/20 Songgon,juga tidak ketinggalan Personil RAPI, ormas. PSHT Ranting Cluring, Aksi Tanggap Darurat Dan masyarakat dusun Krajan Desa Sraten.

Dalam keterangannya AKP Bejo Madrias menjelaskan Pelaksanaan Karya Bhakti secara serentak di titik – titik yang terdampak bencana angin puting beliung di wilayah Dusun Krajan Desa Sraten, Kecamatan Cluring.

Kegiatan ini guna melaksanakan pembersihan dan pembenahan atap – atap rumah, genteng, seng dan kayu – kayu milik warga paska terjadinya bencana alam angin puting beliung, “ungkapnya.

Disamping itu , Koordinasi secara sinergi yang baik dengan unsur aparat lainya maupun ormas yang ada guna mempermudah kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan.

Pelaksanaan Karya Bhakti yang di lakukan oleh aparat gabungan bersama ormas serta unsur terkait lainya tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial membantu warga Dusun Krajan. Yang terdampak bencana puting beliung

Dengan kejadian yang terdampak bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada hari Jumat tanggal 5 Pebruari 2021, sekitar jam 16.15 Wib, yang terjadi di Dsn. Krajan Desa Sraten.

“Selama melakukan kegiatan karya Bhakti pembersihan kepada rumah warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung berjalan dengan lancar, ungkapnya (Kur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *