H. Hendy Siswanto, Jadi Bupati Pertama di Indonesia yang Beli Mobil Pindad Untuk Kendaraan Operasional

Teropong Indonesia news. Com-JEMBER – Bupati Jember terpilih, H. Hendy Siswanto memang punya cara unik dan positif yang selalu menarik perhatian warga Jember. Sesuai dengan visinya yang ingin selalu menjadikan Jember terdepan dalam segala hal.

Termasuk ketika secara tiba-tiba, Kantor HSC kedatangan tim dari PT Pindad dalam rangka mengantar 1 unit mobil Maung Pindad pada Senin siang (15/2/2021). Mobil taktis dengan warna hitam yang berkesan gagah dan eksotis ini, rupanya dibeli secara pribadi oleh H. Hendy Siswanto.
Menurut informasi, mobil Maung Pindad sendiri baru tahun ini di-launching. Selain mendapat pesanan dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia untuk kendaraan taktis militer, PT Pindad juga akan merilis Maung Pindad untuk warga sipil. Bahkan ada beberapa artis ibukota yang sudah memesan mobil yang bisa dipesan dengan warna tertentu ini.
Teropong Indonesia news.

“Haji Hendy adalah bupati pertama di Indonesia yang membeli mobil Maung Pindad dan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami,” kata Suriyadi, Inspektur Mutu PT Pindad kepada media.
Suriyadi menambahkan, Maung Pindad yang dibeli oleh Haji Hendy dipesan dengan warna khusus, yaitu hitam. Diantar langsung dari pabriknya sebelum dirombak secara khusus, PT Pindad merasa bahwa pembelian dari Haji Hendy adalah salah satu bentuk kecintaan terhadap produk dalam negeri.
“Saya berharap hal ini bisa memotivasi pejabat dari daerah lain untuk mendorong berkembangnya industri mobil nasional,” ujarnya.
Sementara itu, Haji Hendy menyampaikan bahwa sudah lama mengikuti perkembangan industri otomotif nasional. Karena itu, setelah mendengar PT Pindad merilis produk Maung Pindad sebagai mobil asli buatan Indonesia, ia segera menghubungi PT Pindad untuk memesan secara khusus.
“Saya akan promosikan semua produk buatan dalam negeri agar ekonomi nasional terangkat. Termasuk mobil Maung Pindad yang menurut saya secara fungsi sangat berkualitas,” katanya kepada awak media. (Tatang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *