Pembukaan Gedung Perpustakaan baru Sumenep Membawa Manfaat

Teropong Indonesia News-Sumenep

Buku adalah jendela dunia, Ungkapan itu tampaknya akan terasa betul ketika memasuki ruangan gedung baru Perpustakaan Kabupaten Sumenep yang terletak di Jalan Kah. Sajad Nomer 2 Kelurahan bangselok Kecamatan Kota Sumenep.

Dari luar, gedung baru yang diresmikan pada 16 Februari 2021 hari ini kelihatan sangat Indah, Bagian dalamnya juga meliputi ruang-ruang luas dengan konsep hemat energi yang memiliki Nilai seni sangat tinggi.

Bupati Sumenep, KH. Ahmad Busro dalam tenggang waktu dan atau saat -saat terakhir masa jabatannya sebagai Pemimpin Tertinggi Kabupaten Sumenep meresmikan berikut dengan harapan agar Masyarakat Sumenep biaa lebih luas dalam hal pengetahuan berdasarkan buku – buku yang di siapkan oleh Pemkab Sumenep si gesung baru yang saat ini di resmikan olehnya ( 16 February 2021 ).

Hadir dalam acara peresmian semua Kepala OPD se Kabupaten Sumenep dan di lalui menit demi menit dengan penuh hikmat dan suka cita.

Keberadaan Gedung Perpustakaan Sumenep kali ini telah membuat warga masyarakat Sumenep sangat bangga, bisa mengetahui lebih banyak tentang semua peristiwa, Keadaan dan semua ilmu pengetahuan serta lainnya yang bukan hanya di Seluruh Nusantara, akan tetapi seluruh Dunia, karena sangat cocok bahwa Perpustakaan Sumenep bisa di katakan sebagai ” JENDELA DUNIA”.

Pewarta : Shomad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *