PELANTIKAN SEKRETARIS DESA SIDOMUKTI

Teropong Indonesia News-Jember

Untuk memenuhi kekosongan Sekretaris desa Sidomukti Kecamatan Mayang jember, dan palayanan prima tetap berjalan dengan baik dan lancar, Pemerintah desa Sidomukti melantik sekretaris desa Sidomukti yang baru MISNAWI menggantikan posisi Sekretaris desa Sidomukti yang lama SALAMAN yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Pelantikan Sekretaris desa Sidomukti kecamatan mayang yang baru di lantik Rabu,17-02-2021 di Balai desa Sidomukti dan dilantik langsung oleh kepala desa Sidomukti SUNARDI HADI dan di saksikan oleh Muspika kec.Mayang termasuk 3 pilar Babinsa dan babinkamtibmas serta tokoh masyarakat Ketua BPD beserta anggota dan seluruh perangkat desa Sidomukti. Sementara Prosesi pelantikan yang di tempatkan di Balai desa Sidomukti berjalan lancar dan di pimpin langsung oleh Kepala desa Sidomukti SUNARDI HADI PRAYITNO.


Kepala Desa Sidomukti Kec.Mayang jember SUNARDI HADI PRAYITNO ketika di jumpai media TEROPONG INDONESIA NEWS mengatakan, ketika memberikan pesan kusus di hadapan muspika dan perangkat desa, dimana Sektetaris desa yang baru di lantik MISNAWI di harap segera menyesuaikan diri untuk selalu melakukan kerjasama yang baik dengan kepala desa dan berkolaborasi dengan perangkat desa dan tentunya tetap amanah sesuai dengan harapan masyarakat desa Sidomukti Kecamatan Mayang jember.

Sementara Camat Mayang jember AJIB Ketika menyampaikan pesan kusus kepada Sekretaris desa Sidomukti yang Baru di lantik MISNAWI usai di lantik di harapkan segera menyesuaikan diri dengan perangkat desa membantu kinerja kepala desa baik untuk menyelesaikan persoalan Administrasi serta ikut membantu mengatasi persoalan COVID-19 agar tidak menyebar ke wilayah Sidomukti karena hingga kini COVID-19 masih juga belum reda.
Usai prosesi pelantikan semua perangkat desa Sidomukti bersama muspika kecamatan Mayang jbr memberikan ucapan selamat kepada Sekertaris desa Sidomukti yang baru di lantik MISNAWI serta di akhir agenda pelantikan melakukan foto bersama.

(RIZKY BAYU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *