Artis Tik-Tok 36 Juta Mendapatkan Dukungan Dari Kapolsek Kangayan

Teropongindonesianews.com-Sumenep

Udin dan Agung salah satu warga desa Kangayan Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep, viral dengan karya video aplikasi tik tok uduen_barabere97, 36 juta kali di putar, penayangan dan menyebar dilihat oleh warganet yang mendunia. (20/02/21)

Udin dan agung di undang oleh TV swasta TRANS TV, untuk menjadi bintang tamu di acara ” Pagi Pagi Ambyar” pada tanggal 22/02/2021 jam 08:30 Wib, dengan memanfaatkan situasi Covid 19 dirumah saja, di gunakan oleh warganet mengulik aplikasi tiktok itu.
Kapolsek Kangayan IPDA Miftahul Rahman SH, bangga dengan warganya ternyata di kepulauan Kabupaten Sumenep khususnya kangayan masih ada anak-anak muda yang kreatif dan inovatif.
“Kami beserta anggota mengawal pemberangkatan Udin dan Agung dalam penyeberangannya hingga sampai Sumenep, rasa bangga kami terhadap anak muda yang di pergunakan hal hal positif ”, terang Kapolsek Ipda Miftahul Rahman.

Harapan warga Kangayan Kabupaten Sumenep mendukung kreasi anak muda dan mendapat dorongan dari pihak Pemerintah Sumenep khususnya.

Team 16 Sumenep juga mengapresiasi prestasi yang udin dan agung atas kreasi dan inovatif anak muda jaman sekarang.

“ Prestasi itu harus kita dorong dan kita bantu agar lebih maju, apapun alasannya akan mengangkat nama Sumenep di kancah Dunia ”, Pungkas Fandari selaku ketua Team 16. (Tg/Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *