PENGADILAN NEGERI BARABAI TEGAS TOLAK GRATIFIKASI

Teropongindonesianews-Barabai,

Sebagai wujud komitmen Pengadilan Negeri Barabai untuk melakukan pembangunan berkelanjutan  zona integritas di satuan kerjanya, pada hari Jumat tanggal 19 Februari 2021, segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Barabai melakukan kampanye simpatik. Kampanye simpatik ini dipusatkan di dua titik, yaitu yang pertama di Monumen Air Mancur Pasar Tradisional Barabai dan kedua, Depan Kantor Pengadilan Negeri Barabai.

Dalam kampanye simpatik tersebut, aparatur PN Barabai membagikan masker dan stiker anti gratifikasi.
Kegiatan yang langsung dipimpin oleh, Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Hajar Widianto, SH., MH., menyasar setiap warga yang melintas di dua titik tersebut. Dalam kesempatan terpisah, Ketua Pengadilan Negeri Barabai menyampaikan bahwa diera pandemi covid, rasa kepedulian kita kepada sesama harus kita tingkatkan, oleh karena itu kita membagikan masker kepada masyarakat, sambil kita menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Barabai berkomitmen untuk menjadi instansi yang lebih baik lagi, yg menolak setiap bentuk gratifikasi ataupun suap menyuap.

Hal ini guna memberikan pelayanan yang lebih PRIMA lagi kepada masyarakat pencari keadilan dilingkungan Kab Hulu Sungai Tengah.
Kegiatan ini juga diikuti, oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Barabai, segenap Hakim, sekretaris,panitera pengganti, staf dan PPNPM.

BBRedaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *