Kampung Mulya Aji Kecamatan Meraksa Aji Bagikan BLT DD Tahap 1 Kepada 12 KPM

Teropongindonesianews.com-Tulang Bawang

Kampung Mulya Aji Kecamatan Meraksa Aji Lampung, bagikan BLT DD Tahap 1 kepada 12 KPM masing-masing KPM Sebesar Rp 300 ribu dan acara tersebut digelar di Balai Kampung setempat.

Hasil pantauan Tim Media TIN di ketahui bahwa Acara tersebut dihadiri oleh Slamet GC selaku Pejabat Sementara Kampung Mulya Aji, Hermansyah SH.MH Camat Meraksa Aji, Serka Susilo Bhabinsa, Rema selaku Pendamping Desa, Aparatur Kampung, dan semua penerima Bantuan tersebut.

Acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan selalu menerapkan 4M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Slamet GC mengatakan bahwa dengan bantuan ini semoga bermanfaat bagi penerima bantuan, khususnya kepada 12 KPM. ” Saya selalu menghimbau kepada masyarakat agar supaya mematuhi protokol kesehatan dengan benar, guna untuk kesehatan kampung kita “, Ujarnya.

Salah satu penerima bantuan tersebut yang tidak mau disebutkan namanya juga mengucapkan terima kasih karena adanya bantuan ini mereka bisa sangat terbantu, ” Masa Pandemi Covid-19 ini ekonomi kami sangat melemah dan kami selalu berdo’a semoga Corona segera berakhir “, Pungkasnya.

(ferdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *