Bupati Pamekasan Ajak Media Hilangkan Diksi Yang Tidak Baik

Teropongindonesianews.com-Pamekasan

Bupati Pamekasan mengajak media yang ada untuk mengurangi diksi yang di dalamnya terdapat kata kurang baik, karena semua warga Pamekasan mempunyai tugas yang sama dalam membangun Kabupaten Pamekasan.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam saat menerima kedatangan rombongan Dewan Etik dan Penasehat serta Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pamekasan.

“Hilangkan diksi dimana didalamnya terdapat kata yang tidak baik. Semua bertanggungjawab membangun bersama layaknya sebuah rumah bersama yang ditinggali dan dirawat bersama,” ungkapnya saat ditemui jajaran IWO Pamekasan.

Sehingga hal yang kurang akan saling ditambahkan oleh anggota keluarga yang lain sehingga tidak hanya selalu menilai dan memberikan keburukan rumah itu sendiri ke khalayak. Dengan begitu hal yang baik tersebut nantinya akan diharapkan untuk menciptakan kondisi rumah tangga kabupaten Pamekasan menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Seperti ketika kita makan bersama dan berkerja bersama dalam suatu keluarga. Bukan berkonsep, karena sudah membantu, saya harus makan, seolah tidak ada kepala keluarga. Jangan ada pemikiran lebih super diantara anggota keluarga, semua saling bahu-membahu satu dengan lainnya,” tukasnya.

Ra Badrut mengharap dengan konsep kekeluargaan ini mampu menjadi dasar dan modal utama segenap elemen masyarakat dalam berperan aktif membangun Pamekasan Hebat Berkemajuan kedepan. Sehingga tidak ada kata Kami lagi dalam mindside masyarakat, yang ada hanya kata Kita untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat adil makmur dan sejahtera di Bumi Gerbang Salam.

“Saya harap media bisa selalu menjadi wadah penyejuk dan selalu memberikan risalah yang baik dan faktual pada masyarakat sebagai suatu bagian dari anggota keluarga Kabupaten Pamekasan hingga nanti,” pungkasnya.

SUGIANTO

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *