Partai Golkar Jember, Salurkan Bantuan Bedah Rumah Ke Warga Miskin

Teropongindonesianews.com
Jember, – Salah satu rumah warga yang di huni Ibu Sa’i dengan kedua anaknya, tergolong orang yang tidak mampu, pasalnya dirinya menempati rumah yang sudah tidak layak untuk di tempati, Beralamat di Dusun Tanjungsari Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember Jawa Timur.

Hal itu mengundang kepedulian Partai Golkar Kabupaten Jember dan dibantu oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Jember. Sabtu (27/02/2021)

Ketua DPD Golkar Kabupaten Jember, H.Karimullah Dahrudiadji.SP yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ketika dijumpai awak media Teropong Indonesia News mengatakan.

Ketua DPD Golkar Jember

“Awalnya saya mendapat informasi dari teman-teman Angkatan Muda Partai Golkar bahwa di wilayah Kecamatan Wuluhan ada salah satu rumah warga yang dihuni oleh tiga orang keluarga miskin, satu orang janda tua dan anaknya yang juga menyandang status janda serta satu lagi anak yatim kondisi rumahnya sudah dalam kondisi yang memprihatinkan, yakni hampir roboh dan tentunya perlu mendapat bantuan dengan cepat”, ujarnya.

Lebih lanjut H. Karimullah juga menambahkan.

“Melihat kondisi demikian, pihak Golkar Jember bersama AMPG Jember di wilayah Kecamatan Wuluhan melakukan tindakan cepat mendatangi rumah warga tersebut dan seketika itu rumah Ibu Sa’i langsung di lakukan bedah rumah dan dibantu oleh warga setempat, dengan harapan agar rumah beliau segera selesai dan bisa di tempati kembali,” tegasnya.

Ironisnya ketika Ketua DPD Golkar Jember bersama Ketua AMPG, Bayu ‘ saat akan merealisasikan bantuan tersebut, tepat di rumah Ibu Sa’i, ternyata yang bersangkutan sedang dalam kondisi sakit, spontan saat itu juga, dibantu teman-teman AMPG ibu Sa,’i langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

(RIZKY BAYU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *