Seorang Gadis Nekat Ingin Mengahkiri Hidupnya Setelah Minum Oplosan

Teropongindonesianews.Com-Jember.

Setelah Viral vidio tentang sepeda motor honda jenis beat warna hitam bernopol P-4065-IE yang ditinggal pemiliknya, beredar di Sosial Media, kini pemiliknya sudah di temukan dan saat ini di bawa ke Polsek Balung.

Orang yang di maksud adalah Ciprut (nama samaran) gadis yang berusia (16 tahun) warga Karangrejo Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember.

Dari informasi yang berhasil kami himpun gadis tersebut meninggalkan rumahnya sejak hari Minggu pagi kemaren, dengan pamit kepada orang tuanya untuk hunting / foto di kawasan bandara.

Setelah waktu sudah mulai sore sekitar pukul14:00 wib bunga disuruh pulang sama pacarnya, karena dia tau kalau kekasihnya jika main di luar rumah sama orang tuanya di batasi hingga jam 15.00 wib

Bunga mengaku tak berani pulang karena trauma pernah di pukul oleh orang tuanya, apalagi Ciprut saat itu mengaku jika diri habis minum Oplosan

Alkohol, dicampur putihan dan antimo, sehingga dengan kondisi sedikit oleng bunga memilih untuk pergi jalan jalan bersama D hingga pagi hari, katanya saat berada di Polsek Balung.

Bunga juga mengatakan jika dirinya sama D itu tidak pacaran, hanya sebatas teman,
“Semalam saya sama D tidur juga sendiri sendiri. tapi dulu pernah pernah tidur bareng, itupun cuma sekali,”terang bunga

Teropong Indonesia news

Sementara Kapolsek Balung, AKP. Sunarto mengatakan, jika Gadis tersebut meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan, kejadiannya sekitar pukul 13.00 wib. sementara Korban keadaannya masih linglung dan sudah diamankan di rumah warga di Desa Tutul Balung.

Setelah mendatangi TKP, Petugas dari Polsek Balung, langsung membawanya ke Mapolsek bersama barang bukti sepeda motor dan Dompet yang berisi Identitasnya yang diketahui berstatus masih pelajar, anak dari Nurdin Mansur, Warga Desa Karangrejo, Kecamatan Sumbersari,”ucap Sunarto

“Kami sudah koordinasikan dengan Polsek Sumbersari sampai saat ini masih mencari alamat rumahnya,”terangnya.

Sunarto menambahkan; berdasarkan pengakuannya, gadis tersebut keluar dari rumahnya untuk menemui pacarnya berinisial D seorang kuli bangunan. “Sampai malam di rumah D, si D tidur dan korban main kartu dengan saudara Dani.

Sunarto juga sempat belikan nasi, karena korban mengaku sejak seharian belum makan,”tuturnya.( Tatang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *