Bentuk Sinergitas Antara Ormas dan Jurnalist Adalah Sebuah Langkah Positif Demi Masyarakat

Teropongindonesianews.com-Sumenep

Organisasi Kemasyarakatan yang selanjutnya disebut Ormas adalah organisasi yang didirikan dan dibentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan, dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

Sebagai Ormas menurut beberapa nara sumber melakukan suatu langkah yang positif dengan membentuk sinergi atau kerjasama dengan beberapa kalangan agar benar benar – benar menyatukan Visi dan Misi dalam membantu Warga, seperti yang di lakukan oleh Ormas Laskar Merah Putih yang beralamatkan di Desa Lembung Temor Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep Jawa Timur di bawah Pimpinan Bapak Sutrisno yang memiliki suatu niatan yang sangat Brilliant yaitu juga membetuk Sinergi dengan Media Teropong Indonesia News dengan menempatkan masing – masing sesuai dengan Tupoksinya.

Menurutnya ( Bapak Sutrisno – Red ) bahwa dengan di bentuknya Sinergitas antara Ormas Laskar Merah Putih dengan Media TIN adalah Banyak hal yang di hasilkan, diantaranya adalah terciptanya saling menghargai dan pelaksanaan tugas atau kewajiban untuk menjadi lebih maksimal dan efisien.

Di katakannya pula bahwa sesuai dengan Tupoksi Media TIN dalam menyuarakan hati Warga Atau Masyarakat adalah sesuatu yang bagus andai Suara Ormas Laskar Merah Putih bisa juga di suarakan oleh Media TIN, Sementara itu menurut Moh. Sawin Al Basah selaku Koordinator Wilayah Madura Media TIN juga mengatakan bahwa suara Ormas Positif akan selalu di angkat dalam berita sesuai dengan Tupoksinya sebagai Jurnalist.

Sampai berita ini di angkat, Media TIN wilayah Madura akan melakukan suatu langkah positif dengan membentuk Tim Khusus dalam pemberitaan tentang lembaga Ormas Laskar Merah Putih yang memang benar – benar memiliki niatan positif tentang pembelaan terhadap Warga yang tertindas.

Mimil / Edy Purnomo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *