Aktifis Sumenep Simak Status FB Positif terkait Vaksin Covid – 19

Teropong Indonesia news-Sumenep

Dalam Status FB MH. SAID ABDULLAH Ketua Banggar DPR RI yang menjelaskan tentang Kecintaan dan Kepedulian Pada Indonesia sempat mendapatkan Sorotan Positif dari berbagai kalangan, termasuk Beberapa Aktifis Sumenep yang rajin menyimak beberapa Status Para Tokoh Nasional dan juga Tokoh Dunia.

Dalam Statusnya tersebut, Di jelaskan oleh MH. SAID ABDULLAH bahwa dirinya mendapatkan vaksin covid-19. ” Saya sadari sesadar-sadarnya bahwa mengikuti program vaksinasi ini bukan semata-mata agar saya secara pribadi aman dari virus, tapi agar herd immunity kita sebagai bangsa segera terbentuk ” Ujarnya.

” Ini bentuk Nasionalisme Saya, bentuk kecintaan dan kepedulian saya pada Indonesia “, Tegasnya.

Di katakan bahwa Bila herd immunity tidak segera terbentuk, maka akan sulit bagi bangsa ini untuk bangkit ke keadaan yang lebih baik. Ekonomi akan tumbuh tersendat, pendidikan tidak berjalan maksimal, dan kebutuhan masyarakat untuk berkumpul akan tetap dibatasi.

Oleh karenanya kemauan dan kesukarelaan untuk divaksin bukan semata-mata ingin membuat diri kebal terhadap virus tapi agar bangsa ini segera bisa pulih dan bangkit.

” Kalau bukan kita yang sayang pada bangsa, lalu siapa lagi. Kalau bukan kita yang mencitai bangsa ini, lalu siapa lagi. Kalau bukan kita yang peduli pada bangsa ini, lalu siapa lagi “, Jelasnya.

Di Jelaskan lagi bahwa Kalau dulu bangsa butuh kita menenteng senjata karena kita sedang dijajah, ” Maka sekarang bangsa sedang butuh kita untuk bersedia divaksin karena yang kita hadapi bukan lagi penjajah, tapi pandemi virus”, ungkapnya.

Sampai Berita ini di unggah Beberapa Aktifis Sumenep yang salah satunya Hartono menjelaskan bahwa Langkah MH. Said Abdullah adalah langkah Positif untuk mengajak Masyarakat tidak Ragu lagi terhadap Suntik Vaksin Sinovac Somad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *