Cegah Virus C-19 Polsek Cantigi, Laksanakan Giat Posko PPKM Mikro Tingkat Desa

Teropongindoneisanews.com
Indramayu, – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, lakasanakan Giat Posko PPKM Mikro tingkat Desa guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Wilayah Kecamatan Cantigi. Sabtu(06/03/2021).

Giat di Posko PPKM Mikro yang dilaksanakan bertempat di Desa Tangguh yaitu Desa Lamaran Tarung Kec Cantigi Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno, SH,MH melalui anggotanya Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Brigadir Herman menyampaikan.

” Kegiatan posko PPKM Mikro ini guna memutus mata rantai Penyebaran / pencegahan Virus Corona (Covid-19) di wilayah kecamatan Cantigi,” terangnya.

Ia juga menambahkan.

” Adapun bentuk kegiatan in di antarannya melaksanakan himbauan terhadap warga Mayarakat di Desa Tangguh Desa Lamaran Tarung, bersama Gugus Tugas Desa. Agar masyarakat selalu menaati Prokes dengan menerapkan 5 M. Dan Juga pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM ) Mikro, sekaligus pembagian masker kepada pengguna jalan Desa Tangguh Desa Panyingkiran Lor tepatnya di Rt 03 Rw 01.” Imbuhnya

Dalam kegiatan tersebut berjalan lancar Sampai dengan situasi wilayah Hukum Polsek Cantigi masih dalam keadaan aman dan terkendali.* ( Jani )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *