Komunitas Sumekar Bersatu Santuni Anak Yatim Dan Janda

Teropongindonesianews.com
Sumenep, -Kebersamaan Komunitas Sumekar Bersatu Sumenep, gelar pertemuan dan Silaturahim yang bertempat dikediaman Andi Kusmanto(Ketua LSM K.P.K Nusantara) di Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa timur, pada Minggu (07/03/2021)

Dalam ajang silaturahmi yang dikemas sosial, yakni pemberian santunan anak yatim dan janda ini dihadiri oleh Jurnalis, LSM dan Advokat yang ada di kabupaten Ujung Timur pulau garam.

Andi Kusmanto(Ketua LSM K.P.K Nusantara) yang juga tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih kepada teman-teman Jurnalis, LSM dan Advokat yang telah hadir dalam pertemuan tersebut.

“Kami atas nama pribadi dan lembaga sangat berterima kasih atas kekompakan teman-teman yang sudah sudi hadir dalam pertemuan ini,” terang Andi

Ia juga menambahkan.

“Semoga niat teman-teman dalam menyambung silaturahim ini, senantiasa dibalas kebaikan oleh Allah SWT.” imbuhnya

Acara yang dipandu oleh Aang dari Media Tabloid Suksesi dimulai dengan agenda Tahlil bersama, Doa, Santunan dan Ramah tamah dimulai dari pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 wib.

Sementara itu Ainor Rasid,S.Pd (Pimred. Jatim Media Relasi Publik) berharap agar tetap solid dan kompak dalam komunitas Sumekar Bersatu ini.

“Saya sangat berharap kesolidan dan kekompakan teman-teman yang tergabung dalam Komunitas Sumekar Bersatu ini, karena selain sebagai control juga sebagai sarana pemersatu membangun bangsa dan negara,” ujarnya

Lanjut Ainor

“Terlepas dari hal tersebut, mengenai perbedaan dan selisih pendapat adalah hal yang biasa, akan tetapi jangan jadikan permasalahan utama, tetap kompak dan solid,” pungkasnya. Teguh/somad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *