Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Laksanakan Giat Posko PPKM Mikro Di Wilayah Binaannya

Teropongindonesianews.com
INDRAMAYU,-Operasi Yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Priode II kembali dilaksanakan Tiga Pilar Kecamatan Cantigi, Selasa (09/03/2021)

Razia Ops Yustisi Tiga Pilar Kecamatan Cantigi menyasar pengguna jalan yang melintas di Kampung Tangguh Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno,SH,MH melalui anggotanya Brigadir Herman, mengatakan, Pelaksanaan Giat Operasi Yustisi Tiga Pilar dan Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) priode II skala Mikro di Wilayah Hukum Polsek Cantigi Polres Indramayu, katanya.

Disampaikannya, dalam giat tersebut Petugas gabungan melakukan razia masker dan membagikan masker kepada masyarakat.

“Petugas gabungan juga mencatat identitas pelanggar, dan disuruh berjanji agar tidak akan mengulangi kembali,” paparnya.

Brigadir Herman Juga berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di khusunya Kecamatan Cantigi.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.” Pungkas Brigadir Herman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *