Kapolsek Arahan Hadiri Giat Sosialisasi Pihak BBWS Cimanuk-Cisanggarung

Teropongindonesianews.com
Indramayu,- Kapolsek Arahan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar,
Hadiri Kegiatan Sosialisasi dari BBWS Cimanuk Cisanggarung terkait rencana Proyek rentan irigasion modernisasi atau peningkatan fungsi saluran yang akan dilaksanakan di wilayah hukumnya yaitu desa Arahan Lor Kecamatna Arahan Kabupaten indramayu Jawa Barat. Kamis (17/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Arahan AKP H. ELFIAN ALI. SH, bersama dengan Ps. Kanit Intelkam Polsek Arahan serta Bhabinkamtibmas Desa Arahan Lor dan sekitar 50 warga masyarakat desa Arahan Lor Kecamatan Arahan. Adapun pihak BBWS Cimanuk Cisanggarung yang hadir yaitu :1. Riko A.W Direksi BBWS ,Dani (PPK) Sukasdi (Konsultan) Edi Konsultan dan Paesal dari PT. Bumi Karsa.

Dalam Sambutnya Direksi BBWS Riko A.W mengatakan.

” Kami ucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Arahan beserta anggotanya yg sudah hadir serta warga masyarakat Desa Arahan juga yg sudah hadir dalam kegiatan sosialisasi ini. Pertemuan kali ini sebagai pertemuan yang pertama dan akan ada sosialisasi berikutnya dengan cara door to door dengan warga Desa Arahan Lor yg terdampak perbaikan saluran irigasi tersebut.

Lanjutnya.

” Pihak BBWS berharap masyarakat dan pemerintah terkait mendukung program pemerintah dan bisa bekerja sama dengan baik.” Pungkasnya

Sementara itu Kapolsek Arahan AKP H. ELFIAN ALI. SH dalam kesempatan Sambutannya.

” Terimakasih pada Kesempatan ini kita dapat bertatap muka dalam rangka sosialisasi terkait rencana Proyek rentan irigasion modernisasi atau peningkatan fungsi saluran di Arahan Lor Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu,Kami berharap warga Desa Arahan Lor mendukung program pemerintah ini demi kebaikan bersama sehingga pelaksanaan Proyek ini bisa berjalan baik dan sesuai harapan.” Ucapnya

Kapolsek Juga Menambahkan.

” Kami dan anggota kami Polsek Arahan selalu siap di hubungi 24 jam apabila ada permasalahan atau potensi potensi yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Arahan. Kemudian sehubungan ada beberapa Desa yang akan melaksanakan pilwu diharapkan masyarakat kecamatan Arahan bersama sama membantu tugas kami guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Tutup AKP H.Elfian Ali,SH.

(Jani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *