Di Ruang Rupatama, Kapolresta Banyuwangi Pimpin Langsung Sertijab
Kasat Lantas

TeropongIndonesianews.com

Banyuwangi, – Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara S, pimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas di gedung Rupatama dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (22/3/21).

Jabatan Kasat Lantas Polresta Banyuwangi yang selama ini dijabat oleh Kompol Kadek Ari Mahardika diserahkan kepada pejabat baru Kompol Akhmad Fani Rakhim, S.Psi., S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kapolsekta Klojen, Kota Malang. Sedangkan Kompol Kadek menjabat sebagai Wakapolres Jember.

” Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kompol Akhamad Fani Rakhim di Polresta Banyuwangi. Segera menyesuaikan diri dan melakukan inovasi baru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam bidang berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujar Kapolresta Arman.

Lanjut Kapolresta.

” Ya selalu ada inovasi baru agar masyarakat pengendara kendaraan bermotor selain taat aturan berlalu lintas juga sadar akan menjaga protokol kesehatan Covid-19, jadi diperlukan inovasi yang menarik agar masyarakat mengerti pentingnya menjaga protokol kesehatan,” terangnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim mengatakan, Akan selalu berupaya bersama segenap anggota satuan lalu lintas menghadirkan pelayanan lalu lintas yang terbaik kepada masyarakat.

“Kita beri pelayanan yang terbaik bagaimana mengedukasi masyarakat dalam berlalu lintas yang aman dan nyaman serta kita konsisten untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan Covid-19, Dan intinya memberi pelayanan yang santun dan humanis.” ucapnya* (Kur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *