Ka-Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kunjungi Kantor Radar Madura.

Teropongindonesianews.com.
Pamekasan,– Kepala Lapas Narkotika Klas IIA Pamekasan di dampingi Dokter Lapas Narkotika kunjungi kantor Jawa Pos Radar Madura di Jl. Kabupaten No.106, Sumur Putih, Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Kamis (25/03/2021)

Kedatangan Kalapas Narkotika Pamekasan bersama Dokter Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan disambut hangat oleh Kabiro Jawa Pos Radar Madura Moh. Subhan bersama Wakabiro Ibu Sari Purwati

Sohibur Rachman yang masih baru menjabat Kalapas Narkotika Klas II A Pamekasan menyempatkan diri disela-sela rangkaian kegiatannya untuk lakukan kunjungan ke Markas Radar Madura.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan berharap masyarakat mampu untuk memfiter informasi di jaman teknologi yang semakin canggih saat ini, termasuk dalam memperoleh informasi dimana saja dan kapan saja, baik media cetak, elektronik serta online.

“Masyarakat diharapkan semakin pintar dalam memilah informasi yang benar dan hoax, dengan tidak langsung mempercayai berita yang diperolehnya tanpa dibuktikan kebenarannya,” Harapnya

Tak hanya itu, tujuan Sohibur dalam kunjungan tersebut juga merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali silaturrahmi dan menjalin kemitraan.

“Berkunjung ke Markas Radar Madura yang di Pamekasan ini merupakan salah satu upaya kita dalam bermitra agar ke depannya semakin baik lagi,”ungkapnya

“Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan butuh menyebarkan informasi ke masyarakat, begitu pula Radar Madura juga butuh dengan kita sebagai bahan beritanya.” Pungkasnya.

(sgk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *