Pasar Gebang Jember Di Jamin Aman dari Cabe Berwarna Cat

teropongindonesianews.com
Jember, Guna mengantisipasi adanya cabe rawit yang di warnai menggunakan cat yang
akhir-akhir ini menghebohkan masyarakat, petugas pasar bersama mantri pasar gebang Jember setiap hari melakukan pengecekan langsung di seluruh lapak pedagang cabe di pasar.

Mantri pasar Gebang jember SLAMET.SH. ketika di jumpai media TEROPONG INDONESIA NEWS saat melakukan pengecekan dipasar gebang sabtu,27/3/21 mengatakan,

” Video viral di Banyuwangi selatan hingga menghebohkan masyarakat, menjadi acuan kami selaku mantri pasar untuk melakukan pengecekan langsung ke para pedagang, alhamdulilah hasilnya di pasar gebang di jamin tidak sampai terjadi cabe di cat seperti yang terjadi di wilayah kabupaten lain “.

Slamet menambahkan, ” Guna mengantisipasi agar tidak kemasukan cabe yang di cat, para pedagang cabe di pasar Gebang hingga kini tidak pernah mendatangkan cabe dari luar Kabupaten Jember, namun pasokan cabe cukup di datangkan dari hasil panenan para petani di jember itu sendiri”, Imbuhnya.

Hal tersebut juga di sampaikan oleh salah satu pedagang lombok di pasar Gebang Jember, P.Rofik, ” Saya sebagai pedagang cabe sudah puluhan tahun tidak pernah mendengar, baru sekarang ini lombok hijau di cat berwarna merah lombok, ini pedagangnya yang nakal, namun kusus di pasar gebang kami jamin tidak ada lombok yang di cat seperti yang sudah viral “, Pungkasnya

(RIZKY BAYU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *