BUAT RASA AMAN, KAPOLRES SERDANG BEDAGAI PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN GEREJA.

Teropongindonesianews.com-SERDANG BEDAGAI – Minggu 4 April 2021. Pastikan perayaan paskah aman dan kondusif,Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang memimpin apel kesiapan pengamanan Gereja dan Penyekatan kendaraan pada pengunjung wisata Pantai Cermin, bertempat di lapangan Apel Mapolres Serdang Bedagai, Minggu (04/04/2021) pagi.


Pada kesempatan tersebut kapolres mengatakan kepada seluruh personel Polres Serdang Bedagai agar melaksanakan tugas secara maksimal sebagai anggota Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Lakukan tugas dengan benar sesuai SOP , berikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga memerintahkan personelnya untuk mengamati orang datang dengan gerak gerik mencurigakan agar dilakukan pemeriksaan.

“Kordinasi dengan Pemuda Gereja, amati orang yang datang bilamana terdapat gerak gerik mencurigakan lakukan pemeriksaan kepada orang tersebut,” Kata Kapolres AKBP Robin Simatupang.

Kaplres AKBP Robin Simatupang juga menambahkan dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Paskah Polres Serdang Bedagai melibatkan 200 Persenel Gabungan terdiri dari 150 Polri,15 TNI, 15 Sat Pol PP,10 Dinas kesehatan,10 Dishub kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita libatka 200 personel gabungan terdiri dari TNI,Polri, Dinas Kesehatan, Sa Pol PP, dan Dinas Perhubungan juga ormas untuk bersama mengamankan paskah dan pelaksanaan Ops Yustisi,” Ujar AKBP Robin Simatupang.

Hadir dalam pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Gereja Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,Para Kabag Polres Sergai, Para Kasat dan Perwira Polres Serdang Bedagai. yang ikut dalam Apel.

Pewarta Korwil Sumut Syafii

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *