Pengurus DPD SWI Jember Silaturahmi Ke Polres Jember

Teropongindonesianews.com

JEMBER – Wakapolres Jember, Kompol Kadek Ary Mahardika, SH, SIK, MH, menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Jember di ruang Lobby Mapolres Jember, Kamis (15/4/2021).

Kompol Kadek didampingi Kasi Humas Polres Jember, Iptu Yudiantoro menemui Pengurus SWI DPD Jember yang berjumlah 5 orang. Mereka adalah Singgih Sutoyo Wakil Ketua I, Joko Triyono Wakil Ketua II, Sigit Priyono Sekretaris I, Joni Darmawan Sekretaris II dan Ampuh Hermanto Bendahara I.

SWI DPD Jember memperkenalkan diri kepada Waka Polres dan juga menyampaikan program kerjanya di tahun 2021.

Sigit menjelaskan, “SWI Jember memiliki dua program kerja utama, pertama program internal dan kedua program eksternal.”

Sekretaris SWI itu menjelaskan kepada Wakapolres bahwa Organisasi Profesi Wartawan yang baru sebulan dibentuk memiliki semangat independen, profesional dan mandiri.

Sementara itu Wakapolres Jember, Kompol Kadek mengapresiasi keberadaan SWI di Jember. Kompol Kadek tertarik dengan program kerja khususnya yang eksternal SWI.

“Apa yang diprogramkan bisa memberi warna tersendiri bagi jurnalis dan organisasi kewartawanan,” ucap Kompol Kadek.

Mantan Kasatlantas Polres Banyuwangi itu mendukung rencana kerja dan Polres Jember siap berkolaborasi. Tidak saja di bidang pemberitaan yang membangun tetapi juga kegiatan lain.

Kompol Kadek berharap SWI Jember bisa berkembang dan menjadi organisasi profesi wartawan yang maju. “Kami harap teman-teman di SWI semakin berkembang agar semangat kita membangun jember bangkit terwujud,” pungkas Kompol Kadek.

Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *