Berkah Ramadhan , BLT Dana Desa Perante Di Cairkan

Teropongindonesianews.com – Situbondo

Bulan Ramadhan nampaknya membawa berkah khusus bagi masyarakat Desa Perante Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo .
Bagaimana tidak, di tengah – tengah kondisi pandemi yang tak kunjung berakhir dan kondisi perekonomian masyarakat yang sangat sulit, lebih lebih di bulan suci ummat islam , dimana ummat islam sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Dalam kondisi seperti ini, sebagian masyarakat Desa Perante merasa sangat bahagia terkait cairnya dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa Perante.

Ada 159 warga desa perante yang menerima BLT dana desa tahap pertama yang seharusnya di cairkan pada bulan januari 2021.

Penerimaan BLT dana desa tersebut di bagikan di aula kantor desa perante dengan menerapkan protokol kesehatan pada hari kamis 22/4/2021.
Tidak ada antrian kerumunan massa, di aula kantor desa Perante, karena semuanya di atur dengan disiplin oleh para petugas dan kerabat desa yang di bantu babinsa dan babinmas desa perante.

Dalam pantauan kontributor Teropong Indonesia News, Masyarakat penerima BLT dana desa mengaku merasa sangat senang terlebih lagi di bulan suci ramadhan ini, ” Bisa buat tambahan persiapan hari Raya idul fitri “, Ujar salah satu Penerima Manfaat tersebut. (Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *