Bupati Pamekasan Berkali kali Raih dan Terima Penghargaan, Sehingga Membuat Dirinya Mabuk Penghargaan

Teropongindonesianews.com

Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, alhamdulillah mendapatkan dua penghargaan lagi sekaligus dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia, pamekasan sabtu (24/4/2021).

Penghargaan yang ditanda tangani langsung oleh Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumulo berupa prestasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2020 dengan predikat Nilai B, serta prestasi dalam aspek Akuntabilitas Kinerja Tahun 2020 dengan predikat nilai BB.

“Reformasi birokrasi merupakan salah satu program prioritas dengan orientasi kinerja cepat dan bersih dari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). Dari itu kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja maksimal mendukung suksesnya perjalanan pemerintahan di Pamekasan,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam di beberapa Media.1

Bupati yang masih muda yang akrab disapa Mas Tamam juga mengaku prestasi tersebut sebagai salah satu pemicu semangat dan komitmen untuk selalu meningkatkan sektor pelayanan kepada masyarakat, tentunya yang harus juga dilakukan bersama oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN).

Di tempat terpisah, Presiden Mabes NGO zaini wer wer apresiatif atas kinerja aparatur silpil negara (ASN) yang selama ini berjuang memberikan pelayanan etos kerja yang baik inovatif dan konstruktif demi pamekasan Hebat.

“Penilaian SAKIP RB (sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintahan) Kabupaten Pamekasan melalui Menpan RB di thn 2020 ini mendapatkan nilai yang Bagus dengan nilai BB dan ini satu satunya di madura hanya Pamekasan yang mendapatkan nilai BB serta dibuktikan dengan Dua piagam penghargaan yang baru di terima Bupati Pamekasan”, Terang wer wer.

” Mestinya Bupati Selaku kepala Daerah Memberikan Reward Menaikkan TPP Bukan Malah Penghapusan TPP ASN “, Sindir zaini wer wer Presiden Mabes NGO dari 24 LSM yang tergabung Di dalamnya.

Apapun alasannya kebijakan Penghapusan TPP ASN di kab Pemekasan Merupakan sikap yang tak mencerminkan sikap dan sifat ke adilan Bahkan ini namanya Penghisapan Manusia antar manusia, bagaimana bisa adil dan ber keadilan serta sejahtera, kalo hak nya ASN di rampas dengan alasan refocusing covid 19.

” Semoga di Bulan suci Ramadhan Bulan yang penuh dengan Ampunan dan hidayah ini, mudah mudahan Bupati Pamekasan mendapatkan Ampunan serta hidayah dan kembali kejalan yang Benar, minimal tidak ngerecokin Hak dan kesejahteraannya para abdi negara, dalam hal ini TPP ASN (tambahan penghasilan pegawai aparatur sipil negara) Serta tolong segera di bayarkan hak mereka agar bisa buat belanja kebutuhan puasa dan menjelang lebaran “, Tandasnya.

” Muhdar – Efendy “

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *