Cegah Kriminalitas, Polsek Arjasa Intens Lakukan Patroli Jelang Sahur

Teropongindonesianews.com

Jember – Untuk mencegah gangguan kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Polsek Arjasa Polres Jember intens lakukan patroli menjelang sahur, Minggu (25/04) 2021dini hari.

Kegiatan patroli tersebut untuk membangunkan dan memantau aktivitas masyarakat menjelang sahur di Bulan Suci Puasa, petugas patroli juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat supaya turut serta dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan khusyuk.

Patroli diarahkan ke pemukiman penduduk dan pada saat petugas sedang melaksanakan patroli tersebut dijumpai anak-anak muda yang masih nongkrong, selanjutnya dihimbau agar segera pulang ke rumah masing-masing guna melaksanakan makan sahur.

Kapolsek Arjasa Polres Jember Iptu Adam, SH mengatakan, “Bahwa kegiatan patroli menjelang sahur ini rutin dilaksanakan oleh anggota yang piket guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan, sehingga umat Islam di Wilayah Kecamatan Arjasa dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang, nyaman dan khusyuk,” ungkapnya.

Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *