Giat Laskar Sholawat Nusantara Bersama Srikandi Membagikan Takjil Bagi Pelintas Jalan

Teropongindonesianews.com

Jember – Pembagian ribuan takjil atau sedikitnya ada sekitar 3000 telur yang sudah diasinkan dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Jombang, tepatnya di depan Mako Polsek Jombang, Resor Jember, oleh puluhan anggota Laskar Sholawat Nusantara, untuk giat bulan Ramadhan, pada Minggu (25/04/2021) sekira pukul 16.20 wib.

Dalam giat kali ini Laskar telah mengikut sertakan srikandi srikandi laskar yang merupakan pasukan ibu ibu yang selama ini memang telah aktif dan selalu ada dalam setiap kegiatan.

PLT Camat Kencong, Bastomi S.sos dalam pidatonya mengatakan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kepedulian para anggota Laskar Sholawat Nusantara, yang mana selama ini telah proaktif dalam semua kegiatan sosial, serta kegiatan yang lain.

“Saya ucapkan apresisasi dan terima kasih kami kepada Laskar Sholawat Nusantara, yang mana selama ini telah ikut membantu, mensukseskan banyak program pemerintahan,” ucap Bastomi.

Dalam pidato selanjutnya, Bastomi juga menginginkan agar semangat kebersamaan, dan peduli terhadap lingkungan, utamanya untuk orang yang tidak mampu tetap dijaga dan selalu ditumbuh suburkan.

Pembagian takjil beserta telor asin pun dilaksanakan dengan tidak meninggalkan aturan protokol kesehatan. Sebuah semangat kebersamaan yang wajib dipelihara. Meski jalanan sempat macet, karena kendaraan harus menahan laju kendaraanya, namun terlihat semua wajah nampak tersenyum.

Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *