INSAN SENI LUMAJANG BAGIKAN TAKJIL DAN BANTU ANAK YATIM PIATU

Teropongindonesianews.com

Lumajang,
Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan, tidak disia-siakan oleh insan seni Lumajang seperti, Komunitas Seni Lumajang Bersatu ( KSLB ) Pada hari Sabtu 01/05/2021.
Bertempat didepan halaman gedung KGY Yosowilangun Kabupaten Lumajang.

Beberapa komunitas insan seni turun kejalan, melakukan kegiatan sosial
Penggalangan dana juga sekaligus berbagi takjil gratis.
Tampak hadiri dari berbagai komunitas seni dikabupaten Lumajang Jawa Timur seperti ISL ( Insan Seni Lumajang), ISP ( Insan Seni Pasirian), PPSL ( Paguyuban Pekerja Seni Lumajang), PADMI ( Persatuan Artis Dangdut & Musisi Indonesia ), KSB (Jerabat Seni Budaya & Entertainment ), SETARA JATIM ( Aliansi Seniman Jawa timur ) Artis & singer Lumajang juga elemen masyarakat juga team satgas Desa Yosowilangun.

Bersatu bersama menjalin silaturahmi dan latihan bersama (NABABA) NABUH BARENG BARENG secara bergantian, memanlinkan musik.

Dari hasil Penggalangan dana di peruntukkan untuk anak yatim piatu di Desa Yosowilangun Kecamatan Yosowilangun kabupaten Lumajang

“Alhamdulillah acara berjalan lancar sesuai harapan dengan tetap mematuhi dan mentaati keamanan Prokes ( Protokol Kesehatan).
Hasil donasi hari ini kami salurkan langsung ke Yayasan AL – Maa’un”, ujar Said MC Gaul Lumajang. (Gat)

Ucapan terimakasih kepada Seluruh seniman yang hadir dan elemen masyarakat yg tergabung Bakal menjadi agenda tahun depan Ujar Ketua Pantia bapak Usman dan Koordinator lapangan Said Barata Lumajang. (Wahyu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *