Sungguh Memalukan, Pasal Ecek – ecek Yang Di Terapkan

Teropongindonesianews.com

Sumenep – Pernyataan yang sangat jelas di lontarkan oleh Bambang, Salah satu aktivis FPMJT yang tergabung juga dalam KSB ( Komunitas Sumekar Bersatu – Red ) Sumenep Jawa Timur yang selalu menyimak tentang Kasus Pembunuhan Seorang Anak Kecil berusia 4 Tahun.

Di Katakannya bahwa Pembunuhan itu sangatlah sadis dan Jelas di dalam BAP ( Berita Acara Pemeriksaan – Red ) juga sudah sangat jelas bahwa terjadi Perencanaan dan merugikan juga dalam hal materi serta Non Materi ( Nyawa ), karena itu kenapa yang di terapkan hanya pasal yang menurut Bambang sangatlah Lemah atau Kurang.

” Kami Meminta pada Penyidik untuk bisa melihat dengan Hati Nurani yang terdalam, Korban anak yatim dan tolong selesaikan sesuai dengan Undang – undang yang berlaku “, Tegasnya.

Di jelaskannya lagi bahwa Pasal yang Pantas adalah juga dalam hal perencanaan pembunuhan, 340 KUHP dan yang tuntutan yang pantas lebih baik Hukuman Mati saja, itupun karena tindakan dari tersangka sangatlah sadis dan sangat tidak berprikemanusiaan.

Teguh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *