Yayasan Taruna Rimba Perhutani (YTPR) Berbagi, Ditengah sirtuasi Wabah Covid19

Teropongindonesianews.com

BANYUWANGI – Bertempat di aula Yayasan Taruna Rimba Perhutani (YTRP) Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Utara membagikan paket sembako kepada warga disekitar sekolah TK Tunas Rimba Wongsorejo yang terletak di Jalan Raya Situbondo -Banyuwangi,Kamis 29/4/2021

Kegiatan tersebut diikuti oleh segenap jajaran dari YTRP KPH Banyuwangi, turut hadir Ketua yayasanYuli Rismawati , Edy Mulyono Asper BKPH Watudodol Kepala Sekolah TK Tunas Rimba dan segenap guru beserta Komite Sekolah.

Menurut Ketua YTRP KPH Banyuwangi Utara, Yuli Rusmawati mengatakan bahwa bantuan paket sembako tersebut murni dari sumbangsih Pengurus YTRP dan siswa TK Tunas Rimba. “Setelah dikumpulkan sumbangan itu terkumpul sebanyak 45 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, indomie,teh
dan gula,” senilai seratus lima puluh ribu rupiah,ujarnya.

Masih Yuli Rusmawati juga mengatakan jika paket sembako tersebut dibagikan kepada janda miskin, fakir miskin yang berada di sekitar sekolah TK Tunas Rimba. “Ditengah situasi wabah Covid-19 kita harus saling membantu untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang beruntung dan sangat membutuhkan uluran tangan kita. Bulan suci Ramadhan waktu yang tepat untuk berbagi dan beramal, agar rejeki dan nikmat kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Sementara itu Warga yang menerima salah satu penerima bantuan,yang mewanti wanti tidak disebutkan namanya menyampaikan sangat berterimakasih kepada Yayasan Taruna Rimba Perhutani KPH Banyuwangi Utara yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako yang menrutnya sangat membantu dirinya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan ini sangat membantu saya, pekerjaan saya setiap hari jual sayuran yang berasal dari hutan dengan penghasilan rata-rata per hari 35.000 sd 50.000. Sekali lagi saya sangat berterakasih atas pemberian bantuan ini,” ujarnya.(Kur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *