Apel Kesiapan Pelaksanaan Kegiatan Cipta Kondisi Kamtibmas Dalam Rangka Antisipasi Balap Liar Di Wilayah Kecamatan Sumbersari

Teropongindonesianews.com

JEMBER – Bertempat di Halaman Mapolsek Sumbersari telah dilaksanakan kegiatan Apel Cipta Kondisi Kamtibmas dalam rangka antisipasi adanya Balap Liar. di wilayah Kec. Sumbersari Kab. Jember yang dipimpin oleh Kapolsek Sumbersari Polres Jember AKP Sugeng Piyanto S.H., Sabtu 29 Mei 2021 Pkl. 23.45 s/d 00.00 WIB.

Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan apel adalah untuk memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta antisipasi adanya balap liar di wilayah Kec. Sumbersari Kab. Jember.

Hadir dalam kegiatan apel antara lain diantaranya IRFAN WAHYUDI (Waka Polsek Sumbersari), IPTU BRISAN IMANULLAH (Panit I Unit Intelkam Polsek Sumbersari), IPTU JOKO SUDIKDO, S.H. (Panit I Unit Polsek Sumbersari), IPTU HARIYANTO (Panit I Lantas Polsek Sumbersari), IPTU FATKHUR ROZAQ, S.H. (Panit 3 Sabhara Polsek Sumbersari), IPDA DJUNI TRI HANDONO (Ps.Kanit Binkamsa Polres Jember), 23 Pers Polsek Sumbersari.

Beberapa hal yang menjadi penekanan Kapolsek Sumbersari dalam pelaksanaan apel antara lain bahwa dalam kegiatan cipta kondisi kali ini mengedepankan langkah preventif dengan standby di double way UNEJ dan bundaran DPRD Jember; agar dalam pelaksanaan kegiatan memperhatikan pam personil dan pam barang khususnya bagi personil yang membawa senpi; dan semoga pelaksanaan tugas malam ini dapat berjalan aman dan kondusif.

Tatang/Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *