Kampung Marga Jaya telah selesai melaksanakan perehaban dan peningkatan lapangan Volly dengan lancar

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG – Tulang Bawang-

Kampung Marga Jaya Kecamatan Meraksa Aji melaksanakan perehaban dan peningkatan  lapangan Volly  yang dianggarkan Rp.56.456.000, Volume: 1 Unit x 24 m x 13 m yang semuanya itu dianggarkan dari Dana Desa Tahun 2021 yang mana perehaban dan peningkatan lapangan Volly tersebut telah selesai pada akhir bulan Maret 2021 dengan lancar.

Agus selaku Kaur perencanaan dan pembangunan mengatakan bahwa perehaban dan peningkatan lapangan Volly pengerjaan ini sudah selesai ahir bulan maret lalu dengan lancar dan lapangan ini sengaja dirancang untuk 2 macam olah raga yaitu Volly dan Bulu tangkis.

“Sejauh ini lapangan kami sudah dipergunakan oleh masyarakat kami bahkan dari luar kampung ikut serta bermain dilapangan Volli kami, semoga sangat bermanfaat bagi masyarakat kami atau kampung lain dan bisa munculkan generasi-generasi yang berbakat serta berkwalitas yang bisa bersaing ditingkat kabupaten”, Tuturnya.

Masih menurut Agus selaku kaur perencanaan/pembangunan Saat di wawancarai awak media (TiN) dilapangan Volly Marga jaya kecamatan meraksa aji Sabtu 05 juni 2021. ” Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah maupun pusat. dengan adanya Dana Desa sangat bermanfaat bagi masyarakat Marga Jaya kususnya, dan kami mohon kedepanya kampung kami akan lahir pembangunan yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat kami karena kampung kami masih banyak yang perlu dibagun demi kemajuan kampung kami “, Ujarnya,

Salah satu Nara Sumber pencinta olah raga Volly dan selaku pemain Volly Kampung Marga Jaya yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa dengan adanya perehaban dan peningkatan lapangan Volly tersebut, ” Kami merasa nyaman saat bermain. tak lupa kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pemerintah kampung kami yang telah meningkatkan lapangan Volly sehingga banyak pemain dari kecamatan lain yang ikut bermain, dan meramaikan lapangan kami. semoga kedepanya kampung kami akan lebih baik lagi serta lebih maju lagi”, Ujar Dirinya selaku pemain Volly serta pemuda kampung tersebut.

(HerwanSD : Korwil Lampung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *