Menjalin Persaudaraan Antar DPC LPRI Se Ex Karesidenan Besuki

Teropongindonesianews.com – Banyuwangi – Dalam rangka menjalin tali silahturahmi antar DPC LPRI.Derek F.K 18 selaku ketua DPC LPRI Bondowoso melakukan kunjungan ke DPC LPRI Banyuwangi dan Kalibaru, yang di terima baik dengan Jabal ketua Prabu Kali Baru, Ahmad selaku ketua DPC LPRI Kabupaten Banyuwangi.
Sambutan hangat di berikan oleh seluruh anggota DPC LPRI Kab Banyuwangi dan Prabu kepada Derek FK 18 selaku Ketua DPC LPRI Kabupaten Bondowoso.


Pada pertemuan ini antar ketua saling tukar pemikiran untuk kemajuan LPRI di kedua kabupaten. Ahmad selaku ketua DPC LPRI yang notabennya seorang pengusaha. juga mengutarakan adanya kendala dalam pengurusan kelengkapan admintrasi di Bakesbangpol Banyuwangi, terkait surat keterangan Domisili. Derek FK memberikan saran untuk terus berupaya melakukan koordinasi dengan dinas terkait dan juga memberikan petunjuk untuk melakukan kegiatan kunjungan ke Dinas Dinas di Kabupaten Banyuwangi dengan harapan LPRI di Kabupaten Banyuwangi bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Pada pertemuan ini ketua DPC LPRI Kabupaten Banyuwangi ingin mencontoh keberhasilan DPC LPRI Bondowoso yang sukses dalam melakukan sinergi dengan Pemerintah Daerah di Bondowoso. kedua Ketua DPC LPRI saling memberikan support dan Semangat.
Besar harapan Ketua DPC LPRI Bondowoso kegiatan ini bisa terus di jalankan kepada semua DPC LPRI se ex Karesidenan Besuki dengan tujuan untuk memupuk rasa persaudaraan.

Pewarta : Farhan – Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *