Bangunan ONDERLAGH Sido Mukti diduga dikerjakan asal jadi dan tidak Transparan

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG, Tulang Bawang-Kampung Sido Mukti Kecamatan Gedung Aji Baru dikampung tersebut Diduga mengerjakan Bangunan Onderlagh asal-asalan dan bukti Transparan ke masyarakat itu tidak ada.

Saat media TiN masuk kampung tersebut 07-06-21 melihat ada bangunan Onderlagh,,tetapi pengerjaan bangunan tersebut tidak ikut aturan yang ada yang mana, pengerjaan bangunan Onderlagh tersebut masih kelihat bongkor rumput,,tetapi sudah disiram pasir dan disusun batu dan yang aneh lagi bangunan tersebut tidak ada papan Nama bisa dikatakan bangunan siluman, sumber dana darimana, Vulume berapa, dan dianggarkan berapa dan sumber dana dari mana, seharusnya ada Papan Nama yang dipasang dibangunan tersebut.

Berati diduga kuat bangunan tersebut tidak mengikuti aturan yang ada,,bisa dikatakan semaunya diduga jelas ada permainan atau diduga mencari keuntungan semata. seharusnya Papan Nama yang Dulu dipasang sebelum dikerjakan supaya Masyarakat tau bisa memahami bangunan apa dan dana dari mana dan dianggarkan Berapa.

Rumput yang kelihatan berdiri lalu disiram pasir dan disusun batu itu pengaruhnya sangat besar untuk kwalitas bangunan tersebut

“Seorang pekerja Onderlagh Tersebut saat dikonfirmasi media ini mengatakan, kami hanya Pekerja pak, yang nyuruh kami pak misni selaku pelaksananya dan awal yang nyuruh kami ngerjakan ini ungkapnya,’

masalah bongkor kami tidak tau yang jelas kami ikut perintah pak Misni mendingan sampean langsung kerumahnya pak misni yang dekat kantor kecamatan Gedung Aji Baru tutupnya.

Awak media TiN pun menuju Rumahnya Pak Misni selaku pelaksana/Kaur pembangunan Onderlagh tersebut, saat hendak kami korfirmasi terkait bangunan tersebut,disayangkan pak Misni tidak mengakui pekerjaan tersebut dia yang menangani bahkan dia tidak mengakui bahwa dia adalah Misni nama saya Misno kalau bapak cari namanya Misni rumahnya di RK 6 dan saya tidak tau Onderlah itu apa ungkap misni selaku Pelaksana atau kaur Pembangun dirumahnya pada 07/06.

Kepada Intansi terkait agar menindaklanjuti Misni Selaku kaur pembangunan karna dia tidak mengakui jabatan yang dilantik olek kepala Kampung sedangkan selama ini Aparatur kampung itu jelas ada honornya dan tunjangan, dari Pemerintah.

Untuk Intansi terkait agar menindaklajuti bangunan Onderlagh Kampung SIDO MUKTI tersebut, karna diduga bangunan onderlagh tersebut mengerjakan tidak sesuwai Juknisnya karna diduga cari keuntungan semata, guna untuk kepentingan pribadi. kepala kampung Yuniati,A.ma diduga seakan-akan tutup mata dengan Pengerjaan bangunan tersebut, seharusnya Selaku kepala kampung harus tegas dan bisa memberian pengarahan dengan baik kepada bawahanya.

(HerwanSD:Korwil Lampung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *